twitter
    Celebrating the T in LGBT

Rabu, 06 Juni 2012

Lesbi, Trans?

"kamu itu lesbian atau transgender, ma?"

awwwww....lagi-lagi pertanyaan iniiii!!!! >.<
oke, pertanyaan ini sudah berkali kali mampir ke hidup saya. tapi masih sukses bikin saya gelagapan, seperti biasa! aduh. aduh. aduh!

pokoknya, bagi saya, pertanyaan yang di atas itu jebakan. iyaaaa, jebakan!! menjebak saya untuk masuk dalam salah satu kotak, yang berlabel lesbi atau yang berlabel transgender. ya, ya, ya, saya tahu teman saya gak bermaksud begitu, tapi begitulah perasaan saya.



fiuhhh.


eh, tapi, gara-gara ditanya begitu, saya jadi punya pertanyaan untuk diri sendiri deh. kenapa, ya, saya masih kaget dan bingung plus gelagapan kalo dapet pertanyaan itu? padahal, saya udah belajar tentang gender dan seksualitas. (biarpun gak sedalem n seteoritis temen2 saya belajar lho. haha) kenapa? kenapa? kenapaaa???


baiklah. beri saya waktu untuk mencari jawabnya. +__+

-ema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What's on your mind? Let me know! :))