twitter
    Celebrating the T in LGBT

Rabu, 17 April 2013

Maksud Ibu?

Kemarin pagi Mumu nemuin dosen pembimbing tesisnya. Si Ibu Dosen ini orangnya seru banget, dan single. Beliau kemudian menawari Mumu utk jadi dosen di salah satu kampus beken di Jakarta. Kebetulan kampus itu mempercayai kampus Mumu utk mengirim satu lulusan terbaiknya mengajar di sana, dengan kontrak awal satu tahun.

Singkat cerita, pulang dari kamous Mumu menceritakan percakapan mereka~~
Ibuitu: gimana Mbak Mumu? Saran saya sih kesempatan ini diambil saja ~~blablablablabla~~
Mumu: Saya pikir2 dulu ya, Bu, karena saya cukup khawatir untuk tinggal di Jakarta.
Ibuitu: Oh, begitu ya..
*hening*
Ibuitu: Apa tidak bisa mengajak Mbak Ema ikut ke sana? Cuma untuk satu tahun saja, kok..
          (me: what?? Kenapa si ibu mendadak mention namaku??)
*hening*
Ibuitu: Memang, Mbak Mumu, orang-orang single seperti kita ini selalu membutuhkan teman. Makanya saya sarankan Mbak Ema diajak saja kalau pindah ~~blablabla~~|
          (me: orang2 single seperti kita selalu butuh temaaann??? Maksudnya elo lesbi, juga, Bu??)

Demikianlah. Kesimpulan saya tidak lain dan tidak bukan adalah si ibu tau bahwa kami ini pasangan, dan bahwa dia juga lesbiii... Haaahahaha

Lesbi-enggaknya gak penting sih. Tapi nanyanya itu looo... Wagu. Gyahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What's on your mind? Let me know! :))