twitter
    Celebrating the T in LGBT

Minggu, 28 April 2013

Catatan COmate

Dua hari yang lalu, saya bantu Julian, Divisi Media Promosi #CJR2013malang bikin kuis. Ini adalah kuis kesekian yang saya buat dalam dua minggu ini.

Waktu lagi spaneng mikirin #CJR2013batam, tiba2 ide yang tadi lagi nyangkut di bonsai beringin tetangga datang lagi. Bikin kuis nulis.



Aha! Kuis menulis cerita tentang lagu Coboy Junior mana yang paling menginspirasi kamu, dan mengapa (minimal dua paragraf). Dalam satu jam, sudah ada dua COmate yang mengirim tulisan.

Awalnya ini murni iseng dan menjalankan tugas. Tapiii... Hmm.. Saya jadi berpikir, dalam fanatisme fans pasti ada celah untuk melakukan "sesuatu". Misalnya, ketika saya mengadakan kuis ini, dedek-dedek COmate -fans Coboy Junior- jadi terpacu untuk mau-nggak-mau-harus-mau menulis. Demi tiket gold & silver, bok! *elus-elus jenggot* *sibuk mikir sendiri*

Total tulisan yang masuk ada tujuh belas. Ini lebih banyak dari ekspektasi saya yg cuma sepuluh. Lumayan, kan? Hahahahaaa... Dan, hebatnya, tulisan mereka bagus-bagus, lho. Yaaa, nggak bisa dilihat dari sudut pandang guru Bahasa Indonesia sihhh.. Paling tidak, di usia2 belia itu, mereka cukup berhasil menuangkan apa yang mereka pikirkan/rasakan ke dalam bentuk tulisan.

Tujuh belas tulisan, dalam waktu kuis yang hanya 15 jam --> dipotong 8 jam tidur, soalnya bikin kuisnya menjelang jam tidur anak-anak. Waow. Feeling saya bilang, ini oke dan bisa dilanjutkan.

Sebenarnya saya masih pengen meracau panjang lebar. Tapi karena kerjaan masih banyak dan besok pagi saya janjian sama @Riikza, racauannya ditelen dulu deh. Besok2 dilanjutin lagi, kalo inget sih.

Yang pasti, buat memfasilitasi ide aneh-gara-gara-nyangkut-di-bonsai-beringin tadi, saya jadi bikin blog baru: catatancomate.blogspot.com. Tujuh belas tulisan #inspirasiCJRmalang ada di sana. Semoga besok blog ini bisa jadi kotak pos buat COmate2 lain yang pengen berbagi.


Sekiaaaannnn...

-ema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What's on your mind? Let me know! :))