twitter
    Celebrating the T in LGBT

Sabtu, 14 Juli 2012

Kencan

Heii! Lama nian aku tak bertemu dengannya! Akhirnya, hari ini kami berjumpa lagi. Tetap baik, kabarnya. Makin asik saja.

Iya, iya, aku baru bertemu dia. Dia yang bernama kencan itu. Aaa... Ada tiga minggu lebih lah kami tak bercengkerama. Terlalu sibuk saya dan kekasih ini.

Sesering-seringnya bersama, tak berarti kencan selalu ada. Aku di sini, kekasih di situ, dengan laptop atau buku masing2. Ada obrolan2 tentang Waki, Daku, atau Kouda. Ada komentar tentang berita di tivi, atau artikel2 yang sempat terbaca. Ada bahasan tentang rencana dan mimpi. Ada perjalanan pagi menuju pasar. Tapi rasanya kencan tidak ada di sana.

Kemarin kurencanakan bertemu kencan. Kusiapkan semua baik-baik (ah, sesungguhnya aku hanya mengosongkan jadwal kerja dan kegiatan saja). dan...taraaaaaa..... kami pun bertemu kencan. Berkencan. jalan2 berdua ke malioboro. Keluar masuk toko sambil tertawa-tawa. Menyinyiri harga baju yang tak masuk akal. Menangisi syal keren yang seharga SPP satu semester. Lari-lari di trotoar. Senda gurau di lampu merah. Makan bakso. Berebut pangsit. Lalu pingsan di ranjang! :D

Ah, senangnya. Ibarat baterai henpon, pebuh lagi isinya!

Terima kasih, sayang! :*

-ema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What's on your mind? Let me know! :))